Menulis Kembali

 Kantor, 24 Maret 2017

13.17

Sudah dua tahun.. ya sudah dua tahun..
oh tidak, sudah 3 tahun.. sejak saya memutuskan berhenti menulis di blog yang sudah amat usang ini...
walaupun kenyataannya tengah tahun 2016 kemarin sempat ada satu tulisan yang saya tulis dan kemudian saya post.
đŸ’•

Sejak memutuskan untuk tidak menulis lagi, karena banyak hal dan pertimbangan, yang terutama masalah "WAKTU"
3 tahun ini banyak hal terjadi, banyak hal yang harus dikerjakan dan diselesaikan...


Pencapaian terbesar yang saya lakukan selain pada akhirnya saya diberi kesempatan untuk pergi ke luar negeri, tentunya adalah "WISUDA"

yaaa, wisuda.. atau lebih tepatnya, akhirnya saya menyelesaikan pendidikan strata saya yang sempat saya tunda tunda selama beberapa tahun.. :(

Setelah wisuda 2015 kemarin, 2016 merupakan tahun dimana saya diijinkan Tuhan untuk pergi ke banyak tempat, banyak pulau, banyak kota, ratusan kota serta bertemu dengan ribuan anak muda. Untuk sekedar bercerita tentang bagaimana keajaiban - keajaiban yang dibuat oleh yang "MAHA TAK TERBATAS".. :')



Lalu, kenapa akhirnya memutuskan menulis kembali?
Beberapa hari yang lalu, saat sedang memberikan les private kepada seorang anak kelas 7 smp yang tanpa sengaja melihat profile instagram saya, dan melihat alamat blog saya yang kemudian mengingatkan saya bahwa,
"SAYA PUNYA BLOG YANG SUDAH TAK LAGI SAYA RAWAT... :")"

Ditambah lagi banyak hal yang sedang terjadi saat ini dan membuat saya berpikir,
"saya butuh tempat untuk menyalurkan semua yang ada dalam pikiran saya dalam hal yang lebih positif tentunya, dibanding sekedar menulis dalam status singkat di berbagai media sosial dengan satu tujuan utama untuk sekedar "curcol"."

Dan teringatlah kembali blog usang ini :')


Jadi,
Selamat menikmati kembali tulisan - tulisan yang tidak pernah jelas dalam blog ini..
Selamat menikmati kembali curhatan - curhatan dari gadis yang selalu menolak untuk menjadi tua ini.. :')

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teruntuk Falla Adinda

Papan impian #ceritadalamkamar

Memperhatikan vs diperhatikan